Tuesday, January 8, 2013

bad afternoon

Well, bloggers, gue mau curhat, tidak singkat, tidak padat, dan gaje. kalau nggak mau baca, silahkan pergi dari blog ini *ceritanya ngusir

hari ini, hari apa ini? *gubrak* hari selasa, 08 Januari 2012, yang bertepatan pada sore hari ini (?), gue baru saja belajar les yang kurang lebih selama 10 menit mungkin, atau bisa saja 5 menit ..

mungkin bloggers penasaran kenapa ada les yang secepat itu? ciee, yang penasaran *geer*


 begini ceritanya,

apa ceritamu? (?) #abaikan



bel pun berbunyi, pertanda bahwa semua murid akan pulang. Teman gue bilang lesnya jam 3. Jadi, gue pulang saja karena perut gue sudah keroncongan dari tadi + uang habis. eh, ternyata motor gue nggak bisa dikeluarin, istilahnya 'tagepe kalo bahasa prancis #ngarang . pengen minta tolong, tapi nggak enak (?). akhirnya gue nunggu dan pemilik motor itu adalah anak sma. gue pun pulang dengan perasaan yang nggak mood *jiah*

 gue pun pulang. dan seperti biasa, gue makan, mandi, siapin buku, dan berangkat. Gue pun sampe di sekolah jam 3 lebih, dan gue lari. Pas gue masuk, suasananya cekam badai! semua teman-teman gue ngelihat gue, dan bapak guru gue bilang "kenapa kau terlambat sekali?" gue heran, gue 'kan cuma lambat 5 menit. Ya sudahlah, eh, pas liat ke tempat duduk gue, Nabila duduk di tempat gue. Dengan santainya, gue duduk di tempat Nabila yang berada di paling belakang -__-

kami pun belajar, dan tiba-tiba bapak guru gue bilang "saya kira cukup sampai disini". Hah? sampai disini? kenapa cepat sekali? ada apa ini? aku ada dimana?! #plak

Ternyata mereka mulai les dari jam setengah 3. Dan lebih 'jahatnya' lagi, tidak ada yang beritahu ke saya. *peace guys :D*

gue pun pasrah, tapi gue nggak mau bertugas besok. no thanks!


sekian dari curhatan gaje gue, thanks for looking.

No comments:

Post a Comment