Wednesday, February 25, 2015

Wednesday, 25 February 2015!!

Pagiku dimulai dari bangun jam 6 dan lupa shalat shubuh . #astagfirullah #umbaraib #pagiyangmalang . Buru buru mempersiapkan buku-buku dan barang lainnya untuk dibawa ke sekolah. Sebelum ke sekolah, saya mengantar adikku yang cantik imut cetar membahana #eh ke SD 15, sehabis itu ke Madani, yah, sekolahku selama hampir 2 tahun ini memberikanku berbagai pengalaman.

Jam pelajaran pertama dan kedua .. It made me so annoyed! Really! Malam-malam belajar untuk presentasi biologi, tentang sistem imun! Ya, sistem pertahanan tubuh! Cari powerpoint yang baguslah, yang menarik, hahaha. Waktu yang seharusnya saya pergunakan baik untuk menulis essay dan proposal, and finally .. it turns out become .. something that i couldn't be imagined. AHHH!

Waktu yang kosong itu, saya gunakan sia-sia. Mengerjakan pr matematika yang harusnya saya kerjakan tadi malam. Kenapa saya bilang sia-sia? lihat saja nanti selanjutnya :v Sehabis waktu pelajaran biologi, dilanjutkan dengan pelajaran SBK. Yah, tadi malam saya sudah hafal not ayo mama. Kalau berbau pianika, saya semangat untuk belajar!! Walaupun berbagai tugas menumpuk, hal yang pertama saya lakukan adalah bermain pianika! Ya, karena tidak ada keyboard, dan karena ada pianika, ya sudah :D

Eh ternyata, kita harus bermain not paduan suara. Ada sopran, alto, blablabla *i don't understand music well*. Yo wes, cari lagu lewat wifi, dan wifinya lalod.

Dan pas pelajaran matematika, pr matematika tidak dikumpul. S-I-A-L! Dan yang saya gak suka pun datang, APLIKASI! Harusnya senang, bisa belajar aplikasi, ga pake rumus dulu blablabla #tibatibaflashbackolim #alahh . Tapi memang belum terbiasa analisis, harus belajar lebih keras lagi ! Ayo gina semangat yeyeye lalala!!
Pas habis waktu shalat, sebenarnya Pak Ludy masuk, tapi mungkin karena sudah siang. entahlah. saya melanjutkan mencari ide untuk lomba essai biologi unhas. Nah, Yola, Ramis, Dea cerita-cerita tentang OSK, lomba SMA 1 Palu, makanya saya juga ikut cerita :v

Dan Sejarah. Guru PPL yang masuk. Pulang cepat, jam setengah 3. Horee!

Hahaha, sekian dulu cerita saya hari ini. Maaf atas ketejoannya, sudah lama ndak menulis. Mungkin jika ada saran tentang penulisan saya, atau saya terlalu mengumbar :v, please give me a comment! Because i think your suggestion is important for my writing. Hahaha.

Thanks for reading!

No comments:

Post a Comment